Jangan Pukul Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar, BAHAYA....!!! Ternyata Alasannya MengNGERIkan.....



Kecoak adalah salah satu binatang yang biasanya ada di setiap rumah. Sudah jadi hal umum jika kebanyakan kita tidak suka pada serangga ini. Hingga, tanpa sadar, bawaannya selalu ingin menghabisi binatang ini kapanpun melihatnya.
Tapi hati-hati, jangan sampai Anda memukulnya sampai mati apalagi sampai isi perut kecoa meletet keluar. Kenapa memangnya?
Disinyalir, dalam perut kecoa terdapat cacing halus atau lembut yang tetap hidup meskipun di luar dari tubuh kecoa. Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoa dia akan bergerak untuk mencari tempat dan mencari indukan baru.
Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20 centimeter.
Untuk melihat cacing ini, kita bisa menaruh isi perut kecoa di atas kertas hitam atau diatas cermin, di situ akan terlihat pergerakannya.
Sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.
Tentunya jika melihat pergerakan kecoa ini dari tempat yang kotor bisa jadi sampah makanan yang sudah berulat dan bercacing.
Nah, lalu bagaimana cara kita menyingkirkan kecoak? Lebih baik sih membasminya cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yang dapat membunuh kecoa tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.
Menjaga kebersihan itu sangatlah penting. Sering-seringlah melap lantai rumah dengan cairan anti bakteri. Kemudian biasakan diri setiap akan memakan sesuatu menggunakan tangan kita, maka sebaiknya tangan dicuci bersih.
Namun, sejauh ini, belum ada satupun referensi medis yang memberikan penjelasan soal ini. Namun, pun begitu, kita tetap harus hati-hati. []
Sumber: InspiraData

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Pukul Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar, BAHAYA....!!! Ternyata Alasannya MengNGERIkan....."

Posting Komentar