Kapolres Depok : Saya Perintahkan Semua Polsek Pasang Spanduk Natal & Tahun Baru,Kalau Ormas Berani Datang Sweeping Kita Langsung Sikat

Kapolres Kota Depok AKBP Herry Heryawan memerintahkan semua polsek di lokasi Kota Depok untuk memasang spanduk ucapan selamat Natal dan tahun baru. Pemasangan spanduk ucapan itu untuk menghormati agama lain yang merayakan hari besar agamanya. 

Kapolres Kota Depok AKBP Herry Heryawan

" Saya wajibkan semua Polsek di wilayah hukum Polresta Depok untuk memasang spanduk ucapan Natal dan tahun baru, maksudnya adalah untuk menghormati agama lain sebagai bentuk keberagaman bangsa kita, " katanya seperti diambil mabesajo.com, Selasa (20/12). 

Menurut dia, Indonesia sebagai negara yang berazaskan pancasila mesti menjujung tinggi keberagaman dan kebhinekaan tunggal ika. " Kita berlainan namun satu, jangan gampang terpecah belah, " paparnya. 

Herry meneruskan, sebagai bangsa yang majemuk, masyarakat telah semestinya menghormati kebebasan beragama dan sama-sama menumbuhkan sikap toleransi dalam keberagaman suku, agama, ras dan antargolongan. 

Oleh karenanya, dia berjanji bakal mengecheck tiap-tiap polsek yang ada di lokasi hukum Polresta Depok untuk memastikan memasang spanduk ucapan Natal dan tahun baru. Tidak cuma itu, dia juga meminta semua personel siap lakukan pengamanan Natal dan tahun baru. 

Herry mengimbau jajaran polsek harus siaga menghadapi semua kemungkinan kerawanan yang muncul selama jalannya perayaan Natal dan tahun baru. Semua macam gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat mesti dapat selekasnya diatasi supaya tidak meluas. 

" Polisi harus menjamin ibadah umat beragama berjalan dengan aman dan damai, karenanya polisi harus hadir melayani dan melindungi masyarakat, " tuturnya. 

Sumber : Mabesajo. com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Depok : Saya Perintahkan Semua Polsek Pasang Spanduk Natal & Tahun Baru,Kalau Ormas Berani Datang Sweeping Kita Langsung Sikat"

Posting Komentar