Inilah Analisa Netizen Komentari Drama Sinetron Bom Panci yang Katanya Punya Daya Ledak Radius 300 meter


Belakangan ini media televisi dan online tak hentinya mengangkat berita bom panci yang terjadi di bekasi. Seperti yang diketahui, bom panci tersebut katanya akan diledakkan di Istana Presiden ketika apel pergantian jaga paspampres, dan bom tersebut katanya memiliki daya ledak radius 300 meter.
Tentunya hal tersebut membuat netizen melakukan analisa, yang mana kejadian tersebut terjadi tak lama setelah aksi 212.
Berikut selengkapnya seperti yang dikutip melalui akun facebook netizen bernama Budi Ihsan:
Katanya itu bom sdh diikutin 4 hri dri solo-pondok kopi -bekasi.akhirnya di temukan di bekasi.beratnya 3 kilo.setara dgn bom d jw mariot.radius ledakan 300 meteran.kmudian polisi mnjinakn bom tersebut dgn cara di ldakan d lokasi.masyarakatpun disuru minggir.bom pun meledak.tus….. Lah kok pelan bngt.ktanya yg d ldkan cuma 1/5 bgian.dri 3 kilo bom yg ada.

Gimna cara polisi ngambil 1/5 bgin bom itu….dicomot…dicolek….emang bntuk dn testur bomnya kya gimna…ga jls….yg jls kok bisa diledakan sebagian…..? ini tdk seperti yg sering dlkukan polisi dlm mnjinakan bom.
Calon pengantin bom bunuh dirinya jga seorang wanita mantan isteri noordin m top.pake nulis surat wasiat segala ke keluarganya di tangkep di kantor pos saat mau kirim tuh surat sama paket….kenapa ga lewat sms aja…wa…atau e mail..kirim foto…kantor pos lgi…bukan ke pengiriman ekpedesi umum yg lbh cepat dn murah.
Katanya mau ngobom istana ….rencananya pagi ini…ketika apel ganti jaga paspampers…..
Kebayang ga gmna cara tuh cewek ngebom istana….dilemparin….mndktkn diri ke gerbang istana…?
Deketin gerbangnya aja susah bnngt…
Apalgi pas apel pasmapres berartikn ada dua pasukn paspampres saat itu.
Berapa ratus meter dri jln protokol ke gerbang istana….brrapa jarak gerbang istana ke istana…sedangkan radius bom itu sekitar 300 mtr….siapa yg kuat ngelempar segitu jauhnya…cewek…lgi.ktnya bom itu d mskn ke dlm tas hitam.artinya si pelaku tdk menggunakn alat bantu dlm mlmpar atau mndekatkan bom itu ke istana.cuma mngandalkn badan.tuh pelaku bakal ketangkep duluan di ring pengamanan 3 atau 2 istana.di 3 jga dah ketangkep aplgi pagi gini….
Isu bkl trjdi kericuhan..di aksk 212…brkbang ke isu makar….tangkep aktifis….berkembang ke bom…
Tuh kan bener….ada yg mau melengserkn presiden dgn cara yg tdk konsititusioanal…
Begitu kira kira opoini yg mau di bangun….tau kan bklan siapa yg di salahkn….disudutkn…..
Tapi sayang cenetronya pasaran…gampang ketebak…ekting aktornya jg jelek…..
(beritaislam24h)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Analisa Netizen Komentari Drama Sinetron Bom Panci yang Katanya Punya Daya Ledak Radius 300 meter"

Posting Komentar