Heboh, 'Om Telolet Om' Jadi Perbincangan Artis Dunia, Reaksi Mereka Mengejutkan

Fenomena " om telolet om " masuk ke ranah internasional. Selebritas dunia seperti DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, Zedd, sampai Martin Garrix beramai-ramai mengicaukan frasa " om telolet om ". 

Bahkan juga, Hardwell membikinkan versi " om telolet om " ala dirinya yang seolah-olah jadi sopir bus. Kicauan para selebritas juga mengundang rasa penasaran dari netizen dunia yang tidak memahami maksud " om telolet om ". 

Om Telolet Om
Kicauan DJ Snake mengenai fenomena " om telolet om " di Twitter dapat diliat di tautan di bawah ini. 

Sementara video Hardwell di Twitter yang memeragakan " klakson telolet " dapat diliat di tautan di bawah ini. 

Di Indonesia sendiri, fenomena itu telah mewabah mulai sejak sebagian bulan lalu di intenet. Tetapi dikarenakan masuk ranah global, netizen Twitter jadi lebih agresif membahasnya didunia maya. 

Alhasil tanda pagar #telolet jadi Trending Topic urutan pertama di wilayah Indonesia pada Rabu (21/12/2016) pagi. 

Banyak yang membuat guyonan masalah video-video " om telolet om " yang beredar, namun tidak sedikit juga yang menyisipkan kritik. 

" Telolet mengajarkan kita kalau bahagia itu kenyataannya sederhana. Terima kasih #telolet :)) " tulis account @infoseni_ 

" Fenomena Om #telolet Om, mungkin saja tercipta lantaran pemerintah tidak berhasil membuat hiburan buat rakyat, dan tv sudah makin basi untuk diliat, " tulis account @Kikngiang 
Awalnya video-video " om telolet om " ramai diberikan di Facebook. Video itu direkam oleh seorang yang lihat kegirangan anak-anak di tepi jalan menanti datangnya bus antar-kota. 

Bunyi yang seolah menyebutkan kata " telolet " sendiri tidak lain yaitu bunyi klakson bus antar-kota. Anak-anak meminta om sopir bus keluarkan bunyi " telolet " ketika melintas. 

Oleh karena itu, ujung-ujungnya fenomena ini disebut " om telolet om ", mencontohkan keinginan anak-anak ke om sopir. 

Pengunggah video " om telolet om " hendak menyampaikan kalau kebahagiaan bisa muncul dari beberapa hal simpel. Makin lama, banyak versi video " om telolet om " yang muncul dan jadi guyonan. 

Tidak hanya " om telolet om " dari bus antar-kota, ada pula dari penjual es cream yang tidak kalah menggelitik. Beberapa orang juga membuatkan video " om telolet om " versi pesawat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, 'Om Telolet Om' Jadi Perbincangan Artis Dunia, Reaksi Mereka Mengejutkan"

Posting Komentar