Heboh..!!! Pernikahan gay, ‘Semoga anakmu bisa bedakan mana papa mamanya’

Gay yaitu suatu istilah yang biasanya dipakai untuk mengacu orang h0m0s*eksu4l atau beberapa karakter h0m0s*eksu4l. Istilah ini awalnya dipakai untuk mengungkap perasaan “bebas/tak terikat”, “bahagia” atau “cerah dan menyolok”. 

Pernikahan Gay

Kata ini mulai digunakan untuk menyebutkan h0m0s*eksu4litas mungkin saja sejak akhir era ke-19 M, namun jadi lebih umum pada era ke-20. 

Akhir-akhir ini dunia sedang digemparkan dengan adanya banyak terjadi pernikahan pasangan sesama jenis, baik itu cowok dengan cowok ataupun cewek dengan cewek. 

Terdapat banyak negara sudah melegalkan pernikahan pasangan sesama jenis, tetapi banyak negara yang berasumsi hal semacam ini masih hal yang asing bahkan juga terang-terangan menolak akan hal semacam ini. 

Berkaitan pernikahan pasangan gay, photo yang diupload oleh account facebook Kisah Benar ini jadi pembicaraan para netizen. Nyaris 20 ribu pengguna facebook sudah membagikannya ke account mereka masing-masing. 

“Happy wedding Adam & David. Mudah-mudahan banyak anak cucu. Mudah-mudahan anak2mu bisa bedakan mana papa mamanya…. ” demikian tulis account Kisah Benar, seperti kami kutip dari Facebook. 

Banyak netizen yang mengecam pernikahan pasangan gay ini, dan tersebut beberapa photo pernikahan pasangan Adam & David yang kami kutip dari facebook : 







Berkaitan pernikahan Adam & David ini, bagaimana komentar kalian? (yangheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh..!!! Pernikahan gay, ‘Semoga anakmu bisa bedakan mana papa mamanya’"

Posting Komentar