Gadis 28 Th. Ini Menikah dengan Kakek 73 Th. dan Dihina, Namun Saat Tahu Fakta Dibelakangnya, Semua Orang Turut Menangis!

Akhir-akhir ini sedang heboh pasangan kakek dengan pacarnya yang usianya berbeda jauh, namun pasutri asal China ini lebih hebat lagi, umur keduanya berbeda 45 tahun, tetapi cerita cinta mereka berhasil mengharukan banyak orang. 

Gadis 28 Th. Ini Menikah dengan Kakek 73 Th. dan Dihina, Namun Saat Tahu Fakta Dibelakangnya, Semua Orang Turut Menangis!
Seorang Gadis Menikah dengan Kakek 73 Tahun

Gadis berumur 28 th. bernama Zhang Feng ini menikah dengan seseorang kakek berumur 73 th., kakek ini pernah menikah tetapi istrinya telah meninggal dunia serta saat ini dia yaitu seseorang duda, tetapi saat itu dia bahkan berkata pada Zhang Feng Cucuku saja saat ini telah seumur sama kamu, kita berdua akan jadi tertawaan banyak orang, ini juga tidak baik untuk kamu. 

Namun Zhang Feng sekalipun tak peduli apa kata orang, dia tetap ingin menikah dengan kakek Wen ini, ternyat di balik ini ada cerita yang begitu mengharukan lho! Zhang Feng merasa kakek Wen yaitu orang yang dapat menjaganya seumur hidupnya. 

Nyatanya Kakek Wen yaitu dokter yang bertanggungjawab akan ayah Zhang Feng. 15 th. waktu lalu, bapak Zhang Feng sakit keras dan setiap saat memerlukan pertolongan ditengah malam, kakek Wen yang tinggal di dekat mereka selalu datang memeriksa. Di waktu tersebut, kakak adik Zhang Feng seluruhnya jadi tidak ingin pulang ke rumah untuk menjaga bapak mereka, sedang dia dan ibunya cuma tergantung pada kakek Wen yang selalu bersedia memeriksa serta menjaga ayahnya. 

Sesudah bapak Zhang Feng meninggal, kakek Wen juga pindah rumah. Saat itu keluarga Zhang Feng melihat dianya sudah cukup umur untuk menikah, mereka mencarikan orang kaya untuk diperkenalkan pada Zhang Feng, namun tidak pingin serta dia cuma ingin kakek Wen saja. 

Baginya, kakek Wen sama dengan kakaknya, sahabatnya juga keluarganya. Waktu inilah, Zhang feng mengerti dirinya demikian mencintai kakek Wen. 

Beberapa orang yang menghina serta katakan bila kakek ini mencari peluang untuk menikah dengan gadis cantik yang masih perawan, namun sesudah mereka mendengar narasi ini, mereka turut terharu serta mendokan mereka. 

Saat ini pasangan ini telah dikaruniai seseorang anak laki-­laki, satu hal yang bikin kakek Wen merasa menyesal, saat itu mereka diam-diam mengadakan pernikahan mereka, hingga Zhang Feng belum pernah mengenakan pakaian pengantin serta menerima doa dari orang lain. Pada akhirnya lewat acara TV inilah, kakek Wen berhasil mengadakan pesta pernikahan yang terlambat ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis 28 Th. Ini Menikah dengan Kakek 73 Th. dan Dihina, Namun Saat Tahu Fakta Dibelakangnya, Semua Orang Turut Menangis! "

Posting Komentar